Back To Top

Kamis, 11 Juli 2019

Contoh Laporan Kegiatan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020

Contoh Laporan Kegiatan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020 ini merupakan update terbaru yang akan dibagikan dalam postingan kami kali ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di rencanakerjasekolah.blogspot.com, terimakasih untuk para pengunjung semuanya yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog kami yang sederhana ini.

Contoh Laporan Kegiatan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020

Setelah kita melaksanakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada 3 hari pertama awal tahun pelajaran, tentunya tiap Panitia Penyelenggara wajib untuk membuat Laporan Pelaksanaan sebagai bentuk pertanggungjawabannya. Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini bertujuan untuk memberikan pembekalam kepada para peserta didik baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah barunya.

Jika pada postingan sebelumnya kami sudah bagikan Proposal untuk kegiatan tersebut, kali ini kami juga akan bagikan referensi terbaru untuk pembuatan Laporan Kegiatan MPLS. Seperti yang dimuat dalam Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016 bahwa Kepala Sekolah bertanggung jawab penuh atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dalam pengenalan lingkungan sekolah.

Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki Contoh Laporan MPLS ini anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Download Juga !!!


Semoga Contoh Laporan Kegiatan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.