Back To Top

Minggu, 24 Maret 2019

Contoh Laporan Pelaksanaan UN/UNBK SMP SMA 2018/2019

Contoh Laporan Pelaksanaan UN/UNBK SMP SMA 2018/2019 ini merupakan update terbaru rencanakerjasekolah.blogspot.com yang akan dibagikan dalam kesempatan ini. Suksesnya pelaksanaan Ujian Nasional merupakan kebanggaan bagi kita semua baik siswa, masyarakat dalam hal ini orang tua atau wali siswa, pihak sekolah maupun pihak Dinas Pendidikan.

Contoh Laporan Pelaksanaan UN/UNBK SMP SMA 2018/2019

Laporan pelaksanaan UNBK ialah laporan yang disusun oleh KKP (Kelompok Kerja Panitia) UNBK untuk melaporkan seluk beluk pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di sekolah sebagai pertanggungjawabanan atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. 

Bagi sekolah yang melaksanakan UNBK perdana tahun ini, mungkin Contoh Laporan UNBK ini akan berguna sebagai bahan referensi untuk anda dalam menyusun Laporan Pelaksanaan Ujian yang sudah anda laksanakan. Sebelumnya, di bawah ini akan diuraikan struktur atau susunan referensi laporan tersebut.


Struktur Laporan Pelaksanaan UNBK
  1. Judul
  2. Penlampauan
  3. Landasan hukum
  4. Waktu dan kawasan pelaksanaan
  5. Jadwal UNBK
  6. Deskripsi jumlah peserta
  7. Hasil yang dicapai
  8. Hambatan yang dialami
  9. Saran perbaikan
  10. Penutup.

Disini tersedia Contoh laporan untuk Jenjang SMP dan juga jenjang SMA yang tentunya hanya sebatas referensi khususnya pada struktur yang baik dan benar. Langsung saja bagi yang berminat anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.



  Download Juga !!!


Semoga Contoh Laporan Pelaksanaan UN/UNBK SMP SMA 2018/2019 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.