Back To Top

Rabu, 07 November 2018

Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester (UAS/PAS) Jenjang SD SMP SMA

Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester (UAS/PAS) Jenjang SD SMP SMA ini merupakan contoh surat keputusan terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan saya kali ini. Sebagai Panitia Ujian (KKP) harus tahu tentang cara pembuatan SK yang satu ini, karena merupakan bagian dari tugasnya. Format SK Pengawas Ujian ini saya bagikan hanya sekedar referensi yang mungkin sesuai untuk digunakan disekolah anda.

Dalam SK Pengawan UAS/PAS ini sudah menyatu dengan SK lainnya seperti untuk Panitia dan Penguji Praktik yang dilengkapi dengan pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.

SK Pengawas UAS Ganjil SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018

Download Contoh Format SK Pengawas Ujian Akhir Semester (UAS)


Disini tersedia berbagai kebutuhan Panitia Ujian lainnya selain sekedar Contoh SK, seperti Program Kerja, Proposal, dan juga berbagai Administrasi Ujian yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Download Juga !!!


Semoga Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester (UAS/PAS) Jenjang SD SMP SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.